Minggu, 30 Juli 2017

Keindahan Sunflower Field, Lopburi Thailand

Sunflower Field, Lopburi Thailand

Liburan Ke Sunflowers after Final Exam !

Sunflower field yang terletak di Provinsi Lopburi Thailand ini sangat memukau para tourism sehingga banyak pengunjung dari berbagai negara untuk mengunjunginya. akan keindahan bunga matahari yang begitu luas dan gunung yang tinggi. ladang bungan matahari ini ada dua, yaitu big sunflower field dan small sunflower field. kedua-duanya sama-sama sangat indah sekali, bahkan small sunflower field tidak kalah dengan keindahan atau luasnya dengan big sunflower field yang terletak di Provinsi Lopburi Thailand dengan jarak ke kota Bangkok selama 3 Jam 40 menit. Perjalanan menggunakan Taksi dari Dormitory Rajamangala University of Technology Krungthep ke Station Kereta Api ( Hua Lamphong ) sekitar 10 menit dengan harga sekitar 40 Baht, dan dilanjutkan dengan kereta api sekitar 3 jam diperjalanan. saya menggunakan kereta api yang second class dengan harga 50 Baht untuk sampai ke station Lopburi. selama dalam perjalanan kereta api kami sangat menikmati keindahan negara tailand bersama teman-teman saya yakni Bima dari Surabaya, Indonesia ( Full-time Student di RMUTK Bangkok ), Christine, Ribka dan saya Zai dari Lampung ( Student Exchange selama 1 semester di RMUTK Bangkok ). kami sangat have fun meskipun yang kami naiki adalah kereta second class tapi kami enjoyed. Setelah tiba  di station lopburi kami melanjutkan kembali perjalanan ke Sunflower Field, karana dari station lopburi ke sunflower field sekitar 30 menit lagi. kami menggunakan Taksi atau seperti mobil pribadi karena tidak ada tulisan taksinya, harga nya sekitar 200 Baht / Orang untuk pulang-pergi tujuannya ke big sunflower and small sunflower field. saya mempunyai contact person taksi yang menuju ke sunflower dari station lopburi, karena untuk mendapatkan taksi nya sulit dan dengan harga yang berbeda-beda. +66 838982887 untuk namanya saya tidak tahu, karena saya tidak bisa membaca tulisan latin thailand.

Tiket Kereta Api dari Stasiun Hua Lamphong ke Stasiun Lopburi , No. Taksi dan Station

Bukti Tiket Kereta Api
No. Taksi


 











Untuk ingin mengetahui banyak lagi silahkan cek di akun Instagram @iamzai_ ada banyak tempat-tempat yang menarik. Dan bisa bertanya-tanya dengan tempat wisata di thailand yang menarik, khususnya di kota Bangkok.

Terimakasih telah membaca blog ini, semoga cerita dan pengetahuan tentang sunflower ini bisa berguna bagi pembaca dan mohon maaf bila ada sumber atau cerita yang kurang detail.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Senja di Gadingrejo

On December 2017 i took the beautiful view ever. Untuk mendapatkan hasil foto ini sangatlah butuh perjuangan, dari tidak mendari bahwa ...